Senin, 24 Agustus 2015

Hilang Mood

Aku cepat sekali hilang mood. Tiba-tiba dapat semangat untuk mengerjakan skripsi, kemudian buntu akan satu hal yang kecil. Misalnya, tiba-tiba aku lupa bahasa inggrisnya “kamu” apa, terus aku cari di kamus hape eh ndilalah hapenya lemot, finished! Skripsi kembali aku abaikan. Ngga Cuma sejam atau sehari tapi berminggu-minggu. Iya semudah itu aku kehilangan semangat. Pffftttt, andai saja aku mudah melupakanmu semudah aku kehilangan semangat mengerjakan skripsi. Eh...
Sama kayak sekarang, aku lagi niat banget nih buat posting banyak tulisan. Entah kenapa wi-fi nya trouble terus alias nggak bisa konek. Ancruuutttt. Jengkel banget, Gan. Udah posisi di kafe, sendirian, di pojok, dengan penerangan seadanya lagi. Udah persis kayak penampakan aja nih gue. Jiah, gue.

Kenapa ya? Kenapa aku cepat sekali kehilangan semangat? Kenapa mudah sekali aku kehilangan motivasi? Aku harap pak Mario Teguh Pradhana membaca postingan ini dan memberikan wejangannya yang super. Itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA, GAN :D